Bahagialah... Nikmati setiap peristiwa dalam hidupmu .....Hidup.... terlalu singkat untuk menyampah kebencian.... Tertawalah ketika kamu bisa.... Maafkanlah sebagaimana yang seharusnya kamu lakukan... Dan... Lepaskanlah apa yang tidak dapat kamu ubah.


5 Hacker Tercantik di Dunia

1. Adeanna Cook


Mantan model Playboy model yang membuat tak seorangpun ingin berurusan dengannya. Banyak teman-temannya mencoba untuk mengirim foto telanjang di internet dan juga meminta bayaran dari foto-fotonya. Tapi dia menjaga utuh harga dirinya  dan jika ada orang yang akan meminta pembayaran atas foto dari tubuhnya, maka akan dibuat menjadi benar-benar dirinya. Ketika dia melihat foto-foto wajah dan tubuhnya di beberapa website yang tidak sah secara acak, dia mengambil semua bagian menjadi ditangannya sendiri dengan meretas ke akun dirinya dan menguasainya.

Setelah mendapatkan kesuksesan dalam usahanya, dia mulai membantu wanita lain dalam situasi yang sama dan meretas banyak situs. Dia menjadi panutan bagi banyak hacker perempuan, dan mereka disebut "Hacktivists".

2. Anna Chapman


Anna Vasilyevna Chapman ditangkap di New York. Dia ditemukan dengan sembilan orang lain yang dibayar untuk bekerja bagi jaringan mata-mata Narkotika di bawah Program Badan Intelijen Eksternal Federasi Rusia.

Dia menjadi selebriti setelah penangkapannya oleh FBI. gambar panas dan videonya beredar di web. Dia memperoleh banyak perhatian media pada 3 Juli 2013 ketika ia meminta Edward Snowden untuk menikahinya.

3. Ying Cracker


Gadis ini adalah seorang pendidik dari Shanghai yang mengajar tentang dasar-dasar "Bagaimana untuk memulai hacking", "Bagaimana mengubah alamat IP Anda" dan "Cara menghapus password Office" dll.

Ying Cracker juga mengajarkan cara efektif melindungi password dari komputer pribadi . Tentu saja, ini adalah hal yang sangat mendasar untuk belajar yang dapat dipelajari dari tempat lain, tetapi siapa yang tidak ingin belajar hack dari seorang gadis muda yang memikat?

Dia adalah sosok yang terkenal di dunia hacking perempuan  dan ahli dalam menulis perangkat lunak hacker. Dia menetapkan biaya yang lumayan untuk mengajar kursus tentang 'hacking tools' sederhana. Dia menetapkan biaya sekitar RMB 1.000-10.000 dalam membantu orang lain untuk memecahkan software. Dia biasanya menghasilkan sekitar RMB 20.000 per bulan dalam bisnis hacking.

4. Kristina Svechinskaya


Pada tahun 2010, Kristina dan beberapa teman-temannya yang  lain  memecahkan puluhan rekening bank menggunakan trojan, termasuk bank-bank besar seperti Bank of America dan Bank of Wachovia. Secara total, Svechinskaya dan rekan-rekannya berhasil mencuri lebih dari $ 3 juta. Dalam kasus ini, ia didakwa dengan konspirasi untuk melakukan penipuan, dan penggunaan paspor palsu. Kristina kemudian mendapatkan hak  pembebasan dengan jaminan 25 ribu dolar.

Selain itu, Kristina juga harus menandatangani pernyataan tidak meninggalkan kota. Tiga tahun kemudian, pada 24 Juni 2013, Svechinskaya  dibebaskan di bawah pengawasan pengadilan di New York. Dia diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar 35 ribu dolar.

Setelah skandal peretasan, Svechinskaya tinggal di Amerika, di mana ia lulus dari New York University. Dia menggunakan berbagai jaringan sosial dan sangat aktif untuk menikmati komunikasi dengan fans-nya. Setelah kasus high-profile dari Svechinskaya, dia mendapat gelar gadis hacker paling seksi.

5. Xiao Tian


Gadis Cina lain dalam daftar 5 hacker tercantik di dunia yang dirilis technotification adalah pemimpin dari "Ch (China) Girl Security Team", sebuah kelompok hacker perempuan Cina yang saat ini memiliki lebih dari 3000 anggota dan terus bertambah. 

Xiao Tian menciptakan tim hacker yang sekarang-terkenal ketika dia baru berusia 18 tahun. Dia merasa bahwa tidak ada sarana lain untuk gadis-gadis remaja sepertinya di dunia yang didominasi hacker laki-laki. Dia tidak hanya satu hacker wanita paling menawan tapi benar-benar seorang gadis jenius dan menjadi inspirasi bagi orang lain.


>

0 komentar:

Posting Komentar

Daya Cipta Budaya

Jika kebudayaan dirumuskan sebagai segala apa yang dipikirkan dan dilakukan manusia, maka seni merupakan unsur yang sangat penting yang memberi wajah manusiawi, unsur keindahan, keselarasan, keseimbangan, perspektif, irama, harmoni, proporsi dan sublimasi pengalaman manusia pada kebudayaan.

Kebudayaan akan terus berkembang ketika manusia mempunyai kebebasan berpikir untuk mencapai kebebasan menyatakan pikiran.

Sering orang mengira bahwa sumber budaya sebuah bangsa merupakan sumber yang tidak akan habis, namun punahnya benda-benda budaya –baik yang hancur atau rusak akibat kurangnya kepedulian maupun yang dilarikan keluar negeri– adalah awal sebuah bencana dimana generasi hari ini dan generasi yang akan datang akan kehilangan sumber-sumber budaya mereka. Selain warisan budaya masa lampau yang hilang, iklim untuk mengembangkan daya cipta dan imajinasi –melingkupi seluruh segi kehidupan manusia dan tidak terbatas hanya pada seni saja– jika tidak terus menerus diperkuat dan diperluas maka sumber-sumber budaya di bidang seni, sains, tehnologi, kemasyarakatan, ekonomi dan politik akan menipis sehingga suatu bangsa akan berada dalam kondisi kehilangan jati diri dan pada akhirnya hanya akan menjadi cerita bahwa bangsa tersebut pernah ada.

'
 

©2009-2016 | Daya Cipta Budaya Media | template by Aubmotion | Disclaimer | Privacy