Bahagialah... Nikmati setiap peristiwa dalam hidupmu .....Hidup.... terlalu singkat untuk menyampah kebencian.... Tertawalah ketika kamu bisa.... Maafkanlah sebagaimana yang seharusnya kamu lakukan... Dan... Lepaskanlah apa yang tidak dapat kamu ubah.


Berikan Ruang bagi Satwa, Stop Kapital Bisnis.

Beberapa satwa menjadi sangat akrab dengan manusia dan beberapa lainnya akan lebih baik jika kita memberikan ruang bagi kehidupan liar mereka. Hutan selain sebagai sumber oksigen, ia juga menjadi habitat satwa untuk berkembang biak.

Banyak pengusaha (dengan seijin Negara) yang menukar hutan-hutan dengan berbagai aktifitas bisnis demi lembaran bernama uang. Kepentingan mahluk hidup lainnya dimusnahkan, bahkan yang lebih mengenaskan, masyarakat atau sekelompok individu (manusia) juga disingkirkan untuk mendapatkan profit dari bisnis mereka,  sementara masyarakat lainnya tanpa sadar telah membeli penderitaan, bencana, kemusnahan yang dibuat oleh para pengusaha tersebut.

Kesadaran untuk tidak menggunakan produk-produk dari berbagai perusahaan yang merusak hutan, habitat satwa liar atau mengekspoitasi manusia lainnya demi keuntung kerajaan bisnis mereka, secara perlahan akan membuat perusahan-perusahaan tersebut lemah dan membebaskan diri anda sendiri dari perbudakan modern yang mereka ciptakan, ketergantungan akan produk dari suatu kerajaan bisnis.

Foto-foto satwa yang kami kumpulkan dari izismile berikut sebaiknya bisa membuka kesadaran anda untuk mengenal satwa, mengagumi keindahannya atau mentertawakan kelucuan perilaku mereka.






















>

0 komentar:

Posting Komentar

Daya Cipta Budaya

Jika kebudayaan dirumuskan sebagai segala apa yang dipikirkan dan dilakukan manusia, maka seni merupakan unsur yang sangat penting yang memberi wajah manusiawi, unsur keindahan, keselarasan, keseimbangan, perspektif, irama, harmoni, proporsi dan sublimasi pengalaman manusia pada kebudayaan.

Kebudayaan akan terus berkembang ketika manusia mempunyai kebebasan berpikir untuk mencapai kebebasan menyatakan pikiran.

Sering orang mengira bahwa sumber budaya sebuah bangsa merupakan sumber yang tidak akan habis, namun punahnya benda-benda budaya –baik yang hancur atau rusak akibat kurangnya kepedulian maupun yang dilarikan keluar negeri– adalah awal sebuah bencana dimana generasi hari ini dan generasi yang akan datang akan kehilangan sumber-sumber budaya mereka. Selain warisan budaya masa lampau yang hilang, iklim untuk mengembangkan daya cipta dan imajinasi –melingkupi seluruh segi kehidupan manusia dan tidak terbatas hanya pada seni saja– jika tidak terus menerus diperkuat dan diperluas maka sumber-sumber budaya di bidang seni, sains, tehnologi, kemasyarakatan, ekonomi dan politik akan menipis sehingga suatu bangsa akan berada dalam kondisi kehilangan jati diri dan pada akhirnya hanya akan menjadi cerita bahwa bangsa tersebut pernah ada.

'
 

©2009-2016 | Daya Cipta Budaya Media | template by Aubmotion | Disclaimer | Privacy