Bahagialah... Nikmati setiap peristiwa dalam hidupmu .....Hidup.... terlalu singkat untuk menyampah kebencian.... Tertawalah ketika kamu bisa.... Maafkanlah sebagaimana yang seharusnya kamu lakukan... Dan... Lepaskanlah apa yang tidak dapat kamu ubah.


Bawang Putih: Obat Alami Istimewa.

Apakah Anda sering mendengar fakta bahwa mengkonsumsi satu siung bawang putih sehari dapat memberikan keajaiban bagi tubuh Anda?

Bawang putih - bahan sederhana dengan manfaat kesehatan yang luar biasa. Ini menormalkan flora usus dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Banyak orang menggunakan bawang putih sebagai pilihan pertama mereka dalam membantu penyembuhan dari sakit atau menggunakannya hanya sebagai tindakan pencegahan. Tak seorang pun mempertanyakan khasiat bawang putih karena bawang putih merupakan antibiotik alami yang kuat. Bawang putih benar-benar berkhasiat! Ia dapat membunuh sejumlah besar bakteri yang berbeda. Bawang putih banyak digunakan secara tradisional dalam pengobatan di masyarakat untuk berbagai penyakit.. 

Budidaya bawang putih dimulai sekitar 5 ribu tahun yang lalu. Ia digunakan oleh orang Mesir, Arab, Yunani, Romawi, Assyria, Yahudi dan banyak budaya lainnya. Pythagoras menyebut bawang putih sebagai "Raja rempah-rempah". Ada fakta bahwa bawang putih merupakan bagian penting dari makanan sehari-hari orang Mesir, dari referensi lama pada masa tersebut, manuscript Mesir yang berisi catatan 800 jenis obat, bawang putih termasuk dalam 22 obat dari keseluruhannya.

Bawang putih memiliki lebih dari 400 komponen mineral yang berbeda,  dengan banyak antioksidan yang memiliki sejumlah besar sifat therapeutic positif.

Bawang putih terbuat dari senyawa nitrogen, kalium, silikon, asam fosfat, vitamin C, D, B, natrium, minyak esensial, selenium, kalsium, magnesium, sulfat, pitosterol dan ekstraktif. Bawang putih juga kaya allicin, sebuah phytoncide yang dibentuk melalui kerusakan mekanik tanaman, yakni saat - menggiling atau menghancurkan siung bawang putih. Menurut beberapa peneliti, allicin memiliki efek bakteriostatik yang kuat, yang membantu menyembuhkan infeksi lebih cepat. Bawang putih juga dapat melawan infeksi jamur, dimana hal ini membuat bawang putih menjadi obat yang jauh lebih berharga dan kuat daripada antibiotik farmasi saat ini.

Apakah Anda tahu bahwa mengkonsumsi bawang putih pada waktu perut kosong sebenarnya sangat efektif dalam mengobati dan mencegah berbagai penyakit ?





Para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika bawang putih dikonsumsi saat perut kosong, akan meningkatkan kekuatannya, menjadikannya sebagai antibiotik alami yang sangat kuat. Proses ini terjadi karena bakteri tersingkap dan tidak bisa mempertahankan diri dari khasiat besar bawang putih.


10 Manfaat Kesehatan yang luar Biasa Dari Bawang Putih.


  1. Bawang putih membunuh sejumlah besar berbagai bakteri.
  2. Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi dan menurunkan tekanan darah.
  3. Bawang putih mencegah penyumbatan dan penuaan dari kedua arteri perifer dan utama.
  4. Bawang putih membantu membunuh sel-sel tumor otak ganas - berbagai jenis glioblastoma.
  5. Bawang putih juga bertindak sebagai antikoagulan, yang mengencerkan darah dan mencegah pembentukan bekuan darah yang berbahaya, membantu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.
  6. Bawang putih merupakan obat yang efektif untuk pilek dan antibiotik alami.
  7. Bawang putih mengurangi sintesis trigliserida dalam hati yang membantu mencegah perkembangan aterosklerosis, sehingga membantu melindungi terhadap penyakit jantung.
  8. Sifat penyembuhan bawang putih membantu mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam darah.
  9. Sangat penting untuk diketahui bahwa bawang putih meningkatkan kemampuan tubuh dalam menahan pengaruh berbahaya dari lingkungan, karena memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  10. Disarankan untuk menggunakan bawang putih untuk gangguan sistem saraf.

sumber: naturalcuresnotmedicine.com




>

0 komentar:

Posting Komentar

Daya Cipta Budaya

Jika kebudayaan dirumuskan sebagai segala apa yang dipikirkan dan dilakukan manusia, maka seni merupakan unsur yang sangat penting yang memberi wajah manusiawi, unsur keindahan, keselarasan, keseimbangan, perspektif, irama, harmoni, proporsi dan sublimasi pengalaman manusia pada kebudayaan.

Kebudayaan akan terus berkembang ketika manusia mempunyai kebebasan berpikir untuk mencapai kebebasan menyatakan pikiran.

Sering orang mengira bahwa sumber budaya sebuah bangsa merupakan sumber yang tidak akan habis, namun punahnya benda-benda budaya –baik yang hancur atau rusak akibat kurangnya kepedulian maupun yang dilarikan keluar negeri– adalah awal sebuah bencana dimana generasi hari ini dan generasi yang akan datang akan kehilangan sumber-sumber budaya mereka. Selain warisan budaya masa lampau yang hilang, iklim untuk mengembangkan daya cipta dan imajinasi –melingkupi seluruh segi kehidupan manusia dan tidak terbatas hanya pada seni saja– jika tidak terus menerus diperkuat dan diperluas maka sumber-sumber budaya di bidang seni, sains, tehnologi, kemasyarakatan, ekonomi dan politik akan menipis sehingga suatu bangsa akan berada dalam kondisi kehilangan jati diri dan pada akhirnya hanya akan menjadi cerita bahwa bangsa tersebut pernah ada.

'
 

©2009-2016 | Daya Cipta Budaya Media | template by Aubmotion | Disclaimer | Privacy